Foto bersama peserta lomba, pemenang, tamu undangan, dan pustakawan.
Foto perwakilan pemenang bersama Rektor, Kepala UPT Perpustakaan, Dosen, dan Pustakawan UMRAH
Penyerahan hadiah oleh Rektor UMRAH
Penyerahan hadiah kepada Duta baca 2021 oleh kepala UPT Perpustakaan UMRAH
Panitia dengan Duta Baca 2021
Mahasiswa yang hadir pada acara puncak Library Fest 2021
Previous
Next

Selasa, 21 Desember 2021 – Rangkaian kegiatan Library Fest 2021 selesai sudah. Serangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan literasi informasi dan menjadikan perpustakaan sebagai ruang kreatif bagi mahasiswa untuk menyalurkan bakat dan minat dalam bidang kepustakaan ini ditutup dalam sebuah kegiatan puncak yang dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2021. Mengambil tempat di suasana baru auditorium UMRAH, kegiatan puncak Library Fest 2021 ini berjalan khidmat dan meriah.

Acara puncak Library Fest 2021 ini dihadiri oleh Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti,DEA yang berkesempatan membuka acara sekaligus  menyerahkan tropi dan piagam penghargaan kepada pemenang Library Fest 2021. Selain itu kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para tamu undangan dari unsur pimpinan program studi di UMRAH, dosen, pengurus ormawa, dan mahasiswa UMRAH.

Melalui kegiatan ini, selain memberikan apresiasi bagi para peserta yang mengikuti perlombaan sekaligus diberikan penghargaan bagi fakultas dengan pengunjung terbanyak ke perpustakaan dan pemustaka digital terbaik di tahun 2021. Pada kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi layanan-layanan baru Perpustakaan UMRAH kepada hadirin.

Selamat kepada para pemenang, dan sampai jumpa di Library Fest 2022!

Foto bersama perwakilan pemenang bersama Rektor, Kepala UPT Perpustakaan, Dosen, dan Pustakawan UMRAH

Video

Pemenang Event Library Fest 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here